Peringati Sumpah Pemuda, Forkompinda Kota Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras

Tribratanews.com – Salah satu rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Bogor, Satpol PP Kota Bogor menggelar pemusnahan barang bukti berupa ribuan minuman keras berbagai macam merk.

Upacara yang dilaksanakan di Balaikota Bogor pukul 08.00 Wib pagi tadi, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras dari hasil operasi yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Pol PP Kota Bogor.

Pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman keras berbagai macam merk ini dipimpin oleh Walikota Bogor Drs.Bima Arya Sugiarto yang didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka SIK.

Dalam kesempatan itu Wakapolresta Bogor Kota mengatakan pemusnahan barang bukti minuman keras ini dari hasil Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh jajaran Satpol PP Kota Bogor dan bekerja sama dengan Polresta Bogor Kota dan jajaran TNI.

“Pihak kami pun akan terus melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat salah satu diantaranya minuman keras, peredaran miras di Kota Bogor harus terus di operasi, karena pengaruh dari miras itu akan sangat membahayakan dan tidak membuat nyaman warga Kota Bogor pada umumnya,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Related Posts