Peringati HUT TNI ke 72, Kapolres Situbondo Beri Kejutan Di Markas Kodim 0823 Situbondo

Tribratanews.com – Rabu (04-10-2017) Rombongan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) bersama Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota mendatangi kantor Kodim 0823 Situbondo.

Rombongan datang dengan menggunakan beberapa kendaraan dinas dengan sirene dan rotator dinyalakan yang membuat suasana menjadi ramai dan menjadi pusat perhatian masyarakat disekitar jalan PB. Sudirman Situbondo.

Kedatangan Kapolres Situbondo bersama anggota dalam rangka memberikan kejutan kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari, S.Pd dalam rangka memberikan ucapan selamat dirgahayu TNI ke-72 dengan membawa nasi tumpeng.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) menyampaikan bahwa setiap tanggal 5 Oktober adalah hari Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak hanya TNI di Mabes TNI saja yang berulang tahun, namun seluruh anggota TNI, demikian juga di Kodim 0823 Situbondo.

Kejutan ini untuk Dandim dan seluruh anggota TNI khususnya yang ada di Situbondo, semoga hubungan yang sangat solid dan baik ini tetap terjaga dan lebih ditingkatkan untuk saling bekerja sama untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Situbondo.

Selain Kapolres Situbondo, turut hadir pula Bupati dan Wakil Bupati memberikan ucapan selamat memperingati HUT TNI ke-72 kepada Letkol Inf. Ashari, S.Pd.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts