Peringati HUT RI, Polres Rote Ndao Gelar Upacara

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Rote Ndao gelar Upacara pengibaran bendera di lapangan apel Mapolres Rote Ndao peringati HUT Republik Indonesia ke 72, Kamis (17-08-2017).

Upacara yang digelar secara internal Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan komandan upacara (Danup) adalah Kasat Reskrim Iptu Ferdo Elfianto, SIK. Kapolres yang dalam sambutannya membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolri dalam sambutannya yang mengatakan bahwa Polri merupakan bagian dari elemen negara, Polri merupakan salah satu aktor yang dapat mendorong dan menumbuhkembangkan semangat kebersamaandi antara masyarakat.

“Di tengah berbagai tantangan tugas yang semakin berat, Polri bisa memberikan kontribusi poisitif dalam mendukung laju pembangunan nasional,” ucap Kapolres membacakan amanat Kapolri.

Lebih lanjut, Kapolri juga menghimbau agar seluruh jajaran bekerja dengan penuh dedikasi, ikhlas serta mendukung agenda pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Banyak agenda nasional yang kedepan akan kita hadapi yaitu penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018, Asian Games 2018dan IMF-BANK Annual Meeting 2018.

“Semua harus bisa diamankan secara dini agar stabilitas kemanan dalam negeri bisa terjaga dan tidak sampaimengganggu proses pembangunan nasional,” himbaunya.

Upacara yang dihadiri Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Rote Ndao, berlangsung aman dan tertib.

(Nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

Related Posts