Peringati HUT RI ke-72 Polwan Polda Kalsel Ikuti Lomba Gerak Jalan Pemprov Kalimantan Selatan

Tribratanews.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar Lomba Gerak Jalan dalam rangkaian memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, bahkan pada tahun ini, jarak terpanjang yakni 45 KM.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan ikut berpartisifasi dalam Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan untuk memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017 dengan mengikut sertakan Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalsel yang memulai start dan finish di Depan Kantor Gubernur Lama Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (10-08-2017).

Selain jarak 17 KM dan 45 KM juga ada jarak 8 KM. Sebagaimana diketahui para Polwan Polda Kalsel itu merupakan telah mengukir prestasi dengan meraih Juara Harapan 3 Beregu Wanita Kategori Pleton Serasi dalam lomba Bhayangkara Run di Jakarta beberapa waktu lalu.

Raihan 32 personel Polwan Polda Kalsel tersebut dalam Gelaran Bhayangkara Run di Jakarta beberapa waktu lalu menandakan bahwa Polda Kalimantan Selatan mampu bersaing dengan Polda-Polda se Indonesia lainnya.

Sementara itu Lomba Gerak Jalan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sebagai bentuk untuk memupuk semangat nasionalisme yang dilandasi dengan persatuan dan kesatuan serta semangat kebersamaan.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Kalsel]

Related Posts