Peringati HUT RI Ke-72, Polres Situbondo Kibarkan Bendera Merah Putih Dibawah Laut

Tribratanews.com – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Tim Penyelam Gabungan melakukan pengibaran bendera merah putih dibawah laut, Rabu (16-8-2017).

Tim penyelam sebanyak 20 orang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo terdiri dari Kasat Polair AKP Lukman, anggota DPRD Situbondo, personil Satpolair, Satpol PP, POSSI Cab. Situbondo (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia), PT. Jasalindo, IONC Surabaya, Basarnas dan BRI Situbondo.

Untuk titik penyelaman adalah di pantai wisata Pasir Putih Situbondo dengan kedalaman 8 meter dengan bendera merah putih yang dikibarkan dengan ukuran tidak terlalu besar selama kurang lebih 45 menit dibawah laut.

Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa pengibaran bendera merah putih dibawah laut sebagai bentuk penghormatan Kita bersama sebagai generasi penerus terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang hingga Negara Indonesia merdeka

“Selama pelaksanakan pengibaran bendera merah putih dibawah laut tidak mengalami kendala, semua berjalan lancar dan Saya pribadi dan Kesatuan Polres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat yang telah mendukung terlaksanakanta kegiatan ini “ terang Kapolres Situbondo.

(Tribratanews.com/humas/dra)

Related Posts