Peringati HUT RI ke-72, Muspika Cikijing Gelar Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan

Tribratanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonedia (RI) yang Ke-72, Danramil 1705 Cikijing Kodim 1602/Majalengka di dampingi oleh Kapolsek Cikijing Kompol Wawan Kuswana SH, dan unsur para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Cikijing, menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola tingkat Kecamatan, di Lapangan Desa Banjaransari, Rabu (04-10-2017).

“Pertama kali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pembukaan turnamen bola yang di selenggarakan di Lapangan Desa Banjaransari kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka, untuk memperebutkan piala tingkat kecamatan Cikijing, dalam rangka merayakan HUT RI ke- 72 tahun,” ujar Danramil.

Danramil mengatakan, kegiatan turnamen olah raga tingkat kecamatan Cikijing ini setiap tahunnya secara rutin kita gelar guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dan ini telah menjadi sejarah bagi seluruh bangsa indonesia dimana pun berada, acara yang kita buka ini adalah termasuk acara pesta hiburan rakyat yang patut kita lestarikan sampai kapan pun,” sebutnya.

Dalam acara turnamen ini Danramil meminta untuk semua tim kesebelasan dari setiap desa, untuk bertanding secara sportif, sebab bukan kemenangan yang utama dicari tetapi jadikanlah turnamen olah raga ini, sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan bagi masyarakat Cikijing pada umumnya.

“Semoga dengan di buka acara turnamen ini, dari awal pembukaan sampai di acara final dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” harap Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Banjaransari Dadang Suryahidayat, S.Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Danramil 1705 Cikijing, Camat Cikijing dan Kapolsek Cikijing serta Unsur Forkopimka Cikijing dimana acara turnamen tingkat kecamatan ini di selenggarakan di Desa Banjaransari.

” Ini merupakan suatu penghargaan buat kami seluruh masyarakat desa Banjaransari, dimana Even bersejarah serta istimewa bisa digelar didesa kami,” ungkapnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cikijing/Polres Majalengka]

Related Posts