Peringati HUT Polwan, Polwan Polres Kuningan Berikan Pembinaan di SMPN 4 Kuningan

 

 

Tribratanews.com- Sat Reskrim Polres Kuningan melakukan penyuluhan tentang kekerasan terhadap anak dibawah umur di SMPN 4 Kuningan, Rabu (23-08- 2017).

Dengan akan dilaksanakannya Hut Polwan ke 69, Polwan Sat Reskrim Polres Kuningan melakukan penyuluhan-penyuluhan di sekolah tingkat SMP dan SMA yang kali ini dilaksanakan di SMPN 4 Kuningan hal ini dilakukan bertujuan disamping sebagai rangkaian memperingati HUT Polwan juga sebagai himbauan dan memberikan pengetahuan kepada anak sekolah tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur.

“Karena polwan akan ultah yang ke 69 sebentar lagi maka untuk memperingatinya polwan melakukan penyuluhan disamping sebagai silaturahmi juga memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur, ” ujar PJS Kasat Reskrim Polres Kuningan Iptu Ayi Sujana, S.E.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa memberikan motivasi kepada anak-anak sekolah dan bisa memberikan pemahaman kepada anak-anak bagaimana cara menghadapi kekerasan terhadap dirinya sendiri dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kekerasan terhadap anak.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts