Peringati HUT Polwan ke 69, Polwan Polrestro Jakpus Blusukan ke Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com- Polres Metro Jakarta Pusat beserta Polsek jajaran telah melaksanakan kegiatan Polwan Go To School dalam rangka Ulang Tahun Polwan ke 69 di sejumlah sekolah di Jakarta Pusat, Selasa (21-08-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, para Polwan Polres Metro Jakarta Pusat beserta Polsek jajaran memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Para Polwan menyampaikan materi
tentang encegahan dan Peredaran Gelap Narkoba, pencegahan Tawuran Pelajar, bahaya Bullying dan Tertib berlalu lintas dijalan Raya.

Di SMA N 68 Jakarta kegiatan Polwan Go To School dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

Pada kesempatan tersebut Kapolres dan Polwan mengajak agar para pelajar selalu meningkatkan kedisiplinan dan kerukunan di lingkungan sekolah sehingga tercipta lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Antisipasi penyalahgunaan dan penggunaan narkoba di lingkungan sekolah yang dapat merusak generasi-generasi muda.

Antisipasi berita berita hoax/berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan pertengkaran/perpecahan.

Selalu menjaga kerukunan di lingkungan sekolah, Tingkatkan kedisiplinan dalam belajar agar kelak dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

Selanjutnya di SMAN 1 Jakarta Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith SIK bersama para Polwan menyampaikan agar pelajar bisa mencegah Peredaran Gelap Narkoba, Pencegahan Tawuran Pelajar, Bulying, Tertib berlalu lintas dijalan Raya.

Kemudian di SMKN 16 Jakarta Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Kompol Santoso bersama para Polwan menyampaikan materi tentang pencegahan kekerasaan terhadap wanita dan anak.

Pencegahan dan Peredaran Narkoba di Sekolah, pencegahan Tawuran Pelajar, Bulying, tertib berlalu lintas dijalan Raya.

Lalu di SMKN 14 Jakarta Wakasat Bimas Polres Metro Jakarta Pusat bersama para Polwan menyampaikan arahan dan pesan Kamtibmas.

Sedangkan di SMK N 39 Jakarta pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kapolsek Cempaka Putih Kompol Iwan Gunadi bersama para Polwan.

Serta di SMA N 5 Jakarta pesan Kamtibmas disampaikan oleh Iptu Rasilin bersama para Polwan.

[Tribratanews.com]

Related Posts