Peringati HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Pekalongan Kota Gelar Lomba Public Speaking

 

Tribratanews.com – Memperingati HUT Polwan Ke-69 Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah menggelar lomba public speaking bagi polisi wanita (polwan) Polres Pekalongan Kota, acara tersebut di gelar di Aula Polres Pekalongan Kota. Rabu (09-08-2017).

Dalam acara lomba public speaking tersebut para peserta dapat memilih salah satu tema, diantaranya trafficking in person, perlindungan korban atau pelaku perempuan dan anak dalam tindak pidana, pencegahan dampak porno grafi dan narkoba.

Lebih lanjut, dalam acara tersebut Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi sebagai pengamat dan dewan juri Kasubbagdalops AKP Boby dan Kasat Lantas AKP Rahmawati Wulansari.
Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi mengatakan, setelah melalui proses seleksi awal akhirnya terpilih dua kontestan, Bripda Septi Malicha Devi Bamin Subbaghumas Bagops Polres Pekalongan Kota Dan Bripda Farik Andriani Banit Ppa Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota.
Kapolres menambahkan, para peserta selanjutnya beradu kemampuan melalui kegiatan public speaking. Bripda Septi Malicha Devi Bamin Subbaghumas Bagops Polres Pekalongan Kota Dengan Tema Trafficking In Person Dan Bripda Farik Andriani Banit Ppa Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota dengan tema perlindungan korban atau pelaku perempuan dan anak dalam tindak pidana.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-69 Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, ucap Enriko.
Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi mengharapkan para peserta dapat memanfaatkan peluang yang ada di dalam Lomba Public Speaking ini, sehingga terdorong untuk meningkatkan daya saing. Pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI Ke-72.
[tribratanews.com /humas polres pekalongan]

Related Posts