Peringati HUT Polwan ke 69, Polres Kediri Gelar Lomba Public Speaking

Tribratanews.com – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 69, Polres Kediri mengadakan lomba Public Speaking, yang di ikuti oleh 26 Polwan berpangkat Bripda, Senin (07-08-2017) .

Dalam kesempatan ini, para polwan Polres Kediri diberikan waktu 30 menit untuk menyampaikan paparan dan oponi dengan tema Perlindungan korban/pelaku perempuan dan anak, pornografi, narkoba serta trafficking in person.

Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono SH, SIK, MH, melalui Kasubag Humas Polres Kediri menuturkan, kegiatan ini diharapkan dapat menggali dan mengembangkan bakat para polwan berpangkat Bripda tersebut.

“Di harapkan agar Para Polwan menunjukan bakat mereka serta menjadi generasi penerus dari seniornya, di harapkan untuk seluruh polwan memberikan yg terbaik di HUT ke 69 ini,” tutur Kapolres

Dalam kesempatan tersebut dihadirkan 2 juri dari luar polres untuk memberikan penilaian serta memberikan koreksi terhadap para Polwan. Diakhir acara akan di sebutkan pemenang dalam kompetisi tersebut dan berkesempatan mewakili rayon untuk dikirim ke Polda Jatim. (mth)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts