Peringati HKGB ke 65, Bhayangkari Ranting Cicurug Sukabumi Gelar Tali Asih Bersama Anak anak SLB

Tribratanews.com- Sebagai Rasa Syukur di HKGB ke-65 Pengurus Bhayangkari Ranting Cicurug dan Anggota Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menggelar bakti sosial.

Pada kesempatan tersebut Bhayangkari menjalin tali asih terhadap anak anak didik SLB berkekemampuan terbatas di SLB ALROSYADIYAH Cicurug di Kp. Bangkong Reang Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu(21-10-2017).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan Bhayangkari Cicurug terhadap anak-anak sekolah untuk saling berbagi, salah satunya Anak Berkebutuhan Khusus.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga pengajar atas dedikasi dan loyalitas sehingga anak-anak bisa belajar dan mendapat pendidikan dengan baik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting Cicurug Dr Neneng Fitriah menyerahkan bantuan kepada para siswa. Selain itu juga dan secara simbolis Kapolsek menyerahkan bingkisan tali asih kepada pihak sekolah.

Kami  berharap agar para guru dan murid di sekolah ini tetap semangat dalam kegiatan belajar dan mengajar. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak anak.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Kondusif sesuai dengan harapan Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman, S H dan Kapolres Sukabumi AKBP M. Syahduddi, SIK, MSI.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cicurug]

Related Posts