Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, Polsek Buaran Gelar Tasyakuran

Tribratanews.com – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 Polsek Buaran Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menggelar panjatkan do’a dan gelar tasyakuran, Rabu (16-08-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Buaran AKP Asfauri, Wakapolsek Buaran, Kanit Sabhara, Panit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Personil Polsek Buran, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto melalui Kapolsek Buaran AKP Asfauri mengatakan, untuk bersatupadu dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai cara, baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta berbagai cara lainnya dikarenakan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.

Tak lupa juga dalam hal mengisi kemerdekaan kita harus ikut sumbangsih agar Indonesia terkhususnyw Polri dapat bekerja secara profesional dalam berbagai hal, demi menjaga kamtibmas yang kondusif dan mempertahankan kesatuan persatuan serta kekokohan bangsa dan negara. Pungkasnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Buaran AKP Asfauri juga menyampaikan dalam menjalin tali silahturahmi dan tali persaudaraan jangan ada yang membeda bedakan, ini agar makna kebinekaan tetap terjaga dengan baik.

“Kita sebagai warga negara yang ingin mempertahankan kesatuan dan persatuan agar terciptanya, keamanan serta kenyaman kita harus bersatu guna menciptakan kamtibmas yang lebih nyaman,” harapnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pekalongan Kota]

Related Posts