Peringati Hari Jadi Polwan ke 69, Polrestro Tangerang Kota Gelar Polwan Go To School

 

Tribratanews.com- Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 69, Para Polisi Wanita Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Program Polwan Go To School, (22/8/2017).

Dan kali ini para polwan-polwan Restro Tangerang Kota melakukan kegiatan berupa Sambang atau Keliling Sekolah-sekolah (Polkiss).

Hari ini Selasa (22/8/2017) ada puluhan polwan dibagi menjadi beberapa Tim, diantaranya Tim yang dipimpin oleh Kasubbag Humas Kompol Triyani dengan anggotanya Iptu Rumanti, Bripda Nurul Pujiyati dan Bripda Moliziah Olifah kebagian di Sekolah SMKN 3 yang berlokasi di Jalan M. Yamin Kelurahan Babakan Kota Tangerang.

Dalam Kunjungannya atau Polwan Go To School, para Polwan memberikan beberapa pengetahuan tentang Perlindungan pada Perempuan dan Anak (PPA), diantaranya tentang Kekerasan dan Pelecehan Sexual maupun Bullying yang sering terjadi dan kita Jumpai belakangan ini.

Kehadiran para polwan ke sekolah disambut antusias oleh ratusan siswa/i SMKN 3 Tangerang, kurang lebih 230 yang terdiri dari Siswa dan siswi begitu tertib menyimak apa yang disampaikan oleh para Polwan.

Begitu juga dengan Tim yang dipimpini Kompol Sutini yang beranggotakan Bripda Niken dan Bripda Rika dengan didampingi AKP Suhendi, Iptu Iswonoserta Bripda Putri dari Polsek Batuceper yang memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di SMAN 14 Batuceper Kota Tangerang.

Kurang lebih 73 siswa/i dengan seksama mengikuti penyuluhan yang dilanjutkan dengan tanya jawab.

Kemudian Tim lain yang dipimpin oleh Kompol Yuli Anita dan beranggotakan Ipda Suparmi, Bripda Fitria serta Bripda Megan Vania Annora melakukan penyuluhan tentang lalu lintas didepan 130 Siswa-siswi SMK Strada yang berlokasi di jalan Daan Mogot Kota Tangerang.

Di akhir acara para Polwan memberikan Cindera Mata kepada masing-masing sekolah.

[Tribratanews.com/ AKP Afendy Humas Polres Metro Tangerang Kota]

Related Posts