Peringati Hari Anak Nasional, Bhabinkamtibmas Karang Tengah Sukabumi Jadi Irup di Sekolah Yayasan Al Muwahidin

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat Brigadir Sandi Praja menjadi Inspektur Upacara di MTS/MA Al Muwahidin, Senin (24-07-2017).

Bhabinkamtibmas desa karang tengah menjadi pembina upacara di yayasan al muwahidin yang ber alamat di kp kaum kaler rt 03/07 desa karang tengah kec cibadak kab Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat hari anak nasional.

Kegiatan menjadi pembina upacara tersebut rutin di lakukan oleh brigadir Sandi dan hal ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Dalam kesempatan itu Brigadir Sandi menyampaikan pesan moral dari Kapolsek Cibadak Kompol Drs Jerry Said, mengimbau kepada para siswa  serta seluruh peserta upacara yang hadir untuk perangi atau jauhi narkoba, karena Generasi muda saat ini sangat banyak yang menjadi pecandu narkoba, mulai dari konsumsi ganja hingga pil ekstasi  dan sebagainya yang dapat menghilangkan nyawa apabila di gunakan terus-menerus.

Dan juga berpesan kepada para siswa agar meningkatkan kualitas diri dengan rajin belajar dan belajar berkreatifitas agar menjadi murid yang cerdas dan kreatif, taati peraturan yang sudah ditetapkan oleh sekolah serta jaga nama baik sekolah jangan sampai terlibat perbuatan yang tidak terpuji.

Serta menjauhi Sex bebas, bijak dalam media sosial, tidak mem BULLY orang atau pun teman,dan menjauhi perbuatan ter cela lain nya.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cibadak]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts