Peringati HAN, Sat Binmas Polres Banjar Gelar Kegiatan Kabinaktar

 

Tribratanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) melakukan kegiatan Kabinaktar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar) di Alun- Alun Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha, Martapura, Minggu (23-07-2017) sekitar pukul 07.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Banjar, Kalimantan Selatan, AKP Amalia Afifi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak di Kabupaten Banjar supaya menjadi anak yang kreatif dan juga sebagai upaya pendekatan Polri kepada masyarakat, khususnya anak anak.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Minggu pagi, sebagai upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa, sesuai himbauan dari KapolBanjar,” kata AKP Amalia Afifi, SH.

Dalam kegiatan tersebut terlihat anak-anak yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Banjar.

Selain itu, untuk menghibur anak-anak dan menghilangkan rasa jenuh mereka, Sat Binmas juga menghadirkan Andre Setiadi salah satu pesulap muda dari Kalsel, untuk tetap menjaga keceriaan anak-anak yang hadir dalam kegiatan yang merupakan inovasi dari Sat Binmas Polres Banjar.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, anak-anak di Kabupaten Banjar bisa semakin kreatif dan terhibur. Karena selain diberikan edukasi juga dihibur dengan berbagai acara seperti pertunjukan sulap dan berbagai hiburan lain,” tandasnya.

 

[Humas Polres Banjar]

Related Posts