Pergi Jualan Gorengan, Sukirah yang Telah Hilang 2 Hari Ditemukan Meninggal di Dalam Jurang

Tribratanews.com – Seorang perempuan bernama Sukirah (90) ditemukan meninggal di dalam jurang di Dusun Sumberejo, Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, pada Kamis (27-07-2017) pagi.

Korban diketahui pergi dari rumah sejak Selasa (25-07-2017) siang untuk berjualan gorengan, namun hingga petang belum juga kembali, sehingga pihak keluarga berupaya mencari korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga setempat, Eko (30) dan Sehono (58) yang membantu keluarga korban untuk mencari keberadaan korban.

“Awalnya kami mencium aroma yang sangat menusuk disekitar lokasi penemuan mayat, saat kami telusuri ternyata berasal dari jenazah korban,” ujar saksi.

Pada saat itu wargapun berbondong-bondong menuju ke lokasi dan melaporkannya ke Polsek Tulung.

Kapolsek Tulung, AKP Parmo di TKP menegaskan, Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil identifikasi, kemungkinan korban terpeleset hingga jatuh ke dalam jurang, dari kondisi mayat kami perkirakan sudah lebih dari 2 hari, kami pun mendapat informasi bahwa korban menderita pikun” kata Kapolsek.

Setelah ditemukan, warga dan anggota kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka.

Keluarga korban menerima musibah yang terjadi serta menolak untuk dilakukan autopsi, mereka memutuskan untuk memakamkan korban di pemakaman umum setempat.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Klaten]

Related Posts