Pererat Silaturahmi, Kapolres Metro Jaktim Sambut Kunjungan Pemuda Pancasila

 

Tribratanews.com – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH, MSI menerima kedatangan kunjungan rombongan Pemuda Pancasila (22-08-2017), Selasa (22-08-2017), sekira pukul 14.00 WIB.

Kunjungan para Pemuda Pancasila tersebut disambut Kapolres di ruang kerja Kapolres Metro Jakarta Timur. Dengan adanya kunjungan itu diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polres Metro Jaktim dengan Pemuda Pancasila.

Dalam kunjungan itu, selain untuk mempererat silaturahmi, Pemuda Pancasila juga sekaligus untuk menyampaikan undangan kepada Kapolres Metro Jakarta Timur untuk menjadi pembicara pada apel besar Pemuda Pancasila tingkat Jakarta Timur di Cibubur.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan dan memberikan apresiasi dan dorongan kepada Pemuda Pancasila untuk tetap semangat menggelorakan nilai-nilai Pancasila.

Dan menyatakan bahwa ideologi Pancasila adalah Ideologi yang pas dan sesuai dengan jati diri bangsa Indonesia, serta memberikan dorongan kepada Pemuda Pancasila untuk terus mengajak dan merangkul komponen-komponen bangsa untuk tidak pernah lelah dalam melaksanakan nilai-nilai Pancasila.

 

[tribratanews.com/humas polres metro jakarta timur]

Related Posts