Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Usai Terserempet Kereta di Pedurungan Pemalang

Tribratanews.com – Seorang Perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di KM 115,1/2 Dusun Kaladana, Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Pemalang setelah terserempet Kereta Api barang, Selasa (08-08-2017).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.20 wib saat kereta api barang Nomor lokomatif 2061348 No seri KA 2504 dengan Masinis Tri Soekristijono dan Asisten Andika Satria, keduanya alamat Poncol Semarang melaju dari arah Barat/Jakarta menuju ke Timur.

Saat itu Masinis melihat perempuan/korban dari jarak yang cukup jauh berjalan di sebelah selatan rel. Selanjutnya Masinis membunyikan klakson/peringatan kepada korban namun tidak memperhatikan dan akhirnya terserempet KA tersebut hingga terpental masuk sawah dan meninggal di TKP.

“Sebelum kejadian kami sempat melihat perempuan itu berjalan dari barat di jalan raya selanjutnya berjalan menyeberang ke timur melewati rel sebelah selatan,” ujar Masradi, petugas palang pintu KA Gandulan.

Kapolsek Taman Resor Pemalang, Jawa Tengah, AKP Kabul Santosa membenarkan meninggalnya Seorang Perempuan tanpa identitas dengan ciri-rici kulit sawo atang, umur kurang lebih 40 th, memakai baju warna merah, berkerudung dengan kondisi luka sobek kepala bagian belakang 10 cm, diduga terserempet KA.

Untuk penyelidikan lebih lanjut jasad korban masih berada di RS Siaga Medika Pemalang.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts