Perempuan Tanpa Identitas Ini Meninggal Setelah Ditabrak Motor di Cibinong Bogor

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi Jalan Raya Mayor Oking tepatnya di depan Bank BPR Prima Kredit Mandiri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (10-08-2017).

Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi B 6144 EDD yang dikendarai M Arif Solihin (47) melaju dari arah Citeureup menuju Cibinong. Sesampainya di lokasi, motor menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan kaki sebelah kiri patah dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Husada Cibinong.

Adapun identitas korban berjenis kelamin perempuan, umur kurang lebih 50 tahun, pakai celana panjang hitam, pakai baju motif batik warna merah marun, tinggi kurang lebih 155 cm, kulit sawo matang dan rambut hitam.

Anggota Polsek Cibinong yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari keterangan saksi, serta amankan barang bukti ke Subnit Laka Cibinong dan Subnit Laka Tol.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts