Perbaiki Pompa Air, Sumardiana Warga Depok Sleman Meninggal Tersengat Listrik

Tribratanews.com – Kecelakaan kerja hingga mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Korban bernama Sumardiana (48) warga Bem Bem, Trimulyo, Jetis, Bantul.

Kejadian pertama kali diketahui oleh anak korban Ahmad Baihaki (21) saat bersama saksi memperbaiki mesin pompa air di rumah ibu Dewi Sartika.

Saat hendak menyambung kabel mesin pompa air di atap rumah korban, tiba-tiba korban seketika terjatuh dari atap hingga akhirnya meninggal di lokasi. Korban selanjutnya dievakuai ke Rumah Sakit JIH untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Menurut Ahmad Baihaki, saat hendak menyambung kabel, dirinya sebelumnya diminta oleh ayahnya turun ke bawah untuk mematikan aliran listrik yang tersambung dengan pompa mesin. Namun setelah dimatikan ternyata aliran istrik bagian atas masih tersambung listrik.

Setelah diselidiki, ternyata untuk kelistrikan ada dua bagian yaitu bagian atas sama bawah. Aliran listrik bagian bawah sudah dimatikan sedangkan yang atas masih hidup.

Petugas yang mendapati laporan bergegas pergi menuju lokasi kejadian. Setibantya di Tlokasi, petugas selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengamanan.

[Tribratanews.com/Humas Polda DI Yogyakarta]

Related Posts