Perangi Narkoba Bhabinkamtibmas Gandasoli Incar Remaja

Polsek Kramatmulya

Tribratanews.com – Sebagai upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta obat obatan terlarang, bhabinkamtibmas Desa Gandasoli Polsek Kramatmulya Polres Kuningan sosialisasikan bahaya narkoba ke remaja.

Sebagai bentuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta obat obatan terlarang, bhabinkamtibmas Gandasoli berikan edukasi tentang bahaya narkoba dan obat obatan terlarang ke remaja di Desa Gandasoli.

Dikatakan Brigadir Dadan Wardani, saat lakukan sambang ke para remaja di Desa Gandasoli, kita kerap sosialisasikan dan berikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang.

“Penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, dan bisa berujung pada kematian,” ujar Brigadir Dadan Wardani bhabinkamtibmas Gandasoli.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi pemahaman dan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat di desa binaannya tentang bahaya narkoba dan obat obatan terlarang sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSI.

Humas Polsek Kramatmulya

Related Posts