Perampok Bersenjata Api Berhasil Ditangkap Polrestabes Bandung

Tribratanews.com – Aksi UJ alias Joe (25) terduga pelaku perampok bersenjata api yang sangat meresahkan warga berakhir. Aparat Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menangkap Joe di Jalan Sersan Bajuri No.48 Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada Minggu (17/09/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Joe di amankan bersama satu pucuk Senjata api jenis FN warna hitam beserta magazine dan 5 butir peluru. Satu unit Senjata api jenis Revolver, Jaket Parasit warna abu abu merk X- Guard dan uang tunai yang diduga hasil kejahatan sebesar Rp5 juta.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo kepada wartawan membenarkan penangkapan tersebut. Hendro mengatakan, tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung untuk mengungkap ihwal kepemilikan dua pucuk senjata api milik tersangka.

“Iya, tersangka sedang dalam proses pengembangan,” kata Hendro, Rabu (20-09-2017).

Joe ditangkap berdasarkan laporan yang di terima pihak kepolisian bahwa tersangka Joe yang pernah merampok dengan cara menodong salah satu kasir dan berhasil merampok uang tunai sebesar Rp.29.658.596.

 

[Tribratanews.com/HS]

Related Posts