Perahu Dayung untuk Memancing Ikan Terbalik, Satu Orang Tenggelam

Tribratanews.com – Jumat (28-07-2017) sekitar pukul 15.00 WITA, di sekitar laut Dusun 3 Desa Ganda–ganda Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, telah terbalik satu unit perahu kecil tanpa mesin yang mengakibatkan satu orang korban tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan.

Peristiwa bermula ketika Ilham, laki-laki, 17 tahun, warga Dusun 3 Desa Ganda-ganda, sekitar pukul 13.00 WITA, pergi memancing di laut, sekitar 300 meter dari daratan dengan kedalaman sekitar 20 meter, bersama temannya Anca dan diikuti Sakar, Rahmat, serta Haikal.

Mereka berangkat menggunakan dua perahu kecil tanpa mesin dan hanya menggunakan alat dayung. Ilham dan Anca naik bersama dalam satu perahu.

Sekitar pukul 14.30 WITA, perahu yang digunakan Ilham dan Anca terbalik. Pada saat itu Anca berusaha menolong Ilham, namun tidak berhasil sehingga korban tengelam dan belum ditemukan.

Kemudian rekan korban langsung pulang dan melaporkan kepada warga. Warga pun langsung melakukan upaya pencarian dengan menggunakan 20 unit perahu katinting.

Sampai saat berita ini dibuat, korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh personel Polsek Petasia, Polres Morowali, Polda Sulteng, bersama masyarakat Desa Ganda-ganda.

[Tribratanews.com-Humas Polres Morowali]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts