Penyegaran Organisasi, Inilah Beberapa Jabatan di Polres Pemalang yang Diisi Pejabat Baru

Tribratanews.com – Polres Pemalang melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas serta Kapolsek Pulosari di gedung Rekonfu Mapolres Pemalang, Kamis (24-08-2017).

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP dengan dihadiri para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran.

Jabatan Wakapolres lama yang diemban oleh Kompol Muh Samdani diserahkan kepada Kompol Arianto Salkery dan Kasat Lantas yang lama diemban oleh AKP Riswanto diserahterimakan kepada AKP Ahmad Nura.

Selain serah terima jabatan, dilakukan pula penyerahan jabatan Kapolsek Pulosari kepada Iptu I Ketut Astawa.

Dalam sambutanny, Kapolres menyampaikan pergantian Jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang perlu dan lazim dalam rangka Tour of Duty maupun Tour of Area dan penyegaran awak organisasi. Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika orgnaisasi di berbagai tingkatan kesatuan.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

“Kepada pejabat baru, Kompol Arianto Salkery dan AKP Ahmad Nur saya ucapkan selamat datang,” lanjutnya.

Dalam menghadapi dinamika potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pemalang, Kapolres mengharapkan para pejabat baru mampu mengakomodir fenomena yang timbul dengan menampilkan struktur organisasi yang sehat dengan dilandadi suatu pemikiran yang profesional.

“Guna meningkatkan pelayanan masyarakat serta mampu menyelaraskan diri dengan dinamika di lapangan. Sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat dapat terwujud,” ucap Kapolres.

Terkait dengan kemitraan dengan instansi lain, Kapolres berharap jajarannya mampu membangun soliditas dan mengembangkan jaringan kemitraan yang harmonis dengan instansi terkait tersebut.

“Sehingga kita dapat menampilkan kinerja yang semakin baik dan produktif guna meningkatkan kinerja dengan tetap mengacu pada program kerja Polri,” pungkasnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts