Penyaluran Dana Program Indonesia Pintar (PIP) di Telaga di Jaga Polisi

 

Tribratanews.com – Anggota Polsek Talaga Resor Majalengka Bripda Erwin Gunawan, melaksanakan pengamanan penyaluran dana Program Indonesia Pintar (PIP) yang dilaksanakan Bank BRI unit Talaga – Majalengka, Kamis (31/8/2017).

Sembari melaksanakan tugas pengamanan, Erwin menghimbau para siswa-siswi sebagai peserta penerima dana  begitu juga staf guru yang mendampingi untuk senantiasa waspada terhadap para pelaku kejahatan yang selalu mencari kesempatan ketika kita dalam keadaan lengah, ucap Erwin.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan perlu dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, mengingat peserta para penerima dana tersebut didominasi oleh anak-anak sekolah yang rawan terhadap aksi-aksi para pelaku kejahatan dan bisa saja adanya aktivitas pungutan liar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, katanya.

AKP Eko Susilo, SH. menerangkan, bahwa dirinya selalu memerintahkan kepada para anggota untuk senantiasa menjaga setiap kegiatan warga, termasuk kegiatan pembagian dana PIP sekarang ini, dirinya berharap dengan hadirnya aparat Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan warga merasa terlindungi, pungkasnya.

(Tribratanews.com/ Kasi Humas Polsek Talaga)

Related Posts