Penyalaguna Obat Terlarang Diringkus Polsek Loa Kulu Kutai Kartanegara

 

Tribratanews.com – Hendak transaksi obat-obatan terlarang seorang lelaki berinisial MS (43) warga Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kukar di ringkus Satuan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Loa Kulu, Jum’at (23/2/2018) pukul 20.00 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengungkapkan, tertangkap pelaku MS (43) tidak lepas peran serta masyarakat yang menginformasikan kepada anggota kami dilapangan, kemudian bermodalkan informasi tersebut anggota dari satuan Unit reskrim Polsek Loa Kulu langsung menuju TKP.

” Saat tiba di lokasi petugas melihat Sodara MS (43) sedang berada di dalam rumah, tak segan segan petugas kami langsung melakukan penggeledahan bada maupun rumah pelaku, dari pelaku petugas kami tidak tidak membuahkan hasil lantaran tidak menemukan barang terlarang pada pelaku, namun petugas kami menemukan 104 butir obat jenis LL di dalam dompet yang terletak di atas lemari dan diakui bahwa itu kepemilikan dari pelaku” ungkapnya.

Selain obat jenis LL, petugas juga mengamankan barang bukti sejumlah uang sebesar 20 ribu yang mana merupakan hasil dari penjualan obat tersebut. Selanjutnya pelaku MS (43) digelandang ke Polsek Loa Kulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Kasubbag Humas AKP Urip Widodo.

(humas polres kutai kartanegara)

Related Posts