Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT RI ke 72 Polres Lubuklinggau

 

Tribratanews.com – Genap 72 tahun rakyat Indonesia merasakan rahmat kemerdekaan dari Allah SWT yang telah diperjuangkan oleh para pejuang dengan dan pada tahun ini seluruh rakyat Indonesia merayakan dan memperingati HUT kemerdekaan ini dengan penuh suka cita, demikian halnya Polres Lubuklinggau memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72 dengan melaksanakan upacara bendera, Kamis (17-08-2017).

Inspektur upacara Peringatan HUT RI  di Polres Lubuklinggau oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara, SH, SIk, Msi. Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Lubuklinggau AKP Edwar dan yng menjadi Komandan Upacara Iptu Zulkifliandri. Pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh Personil Polres Lubuklinggau, yaitu : PJU, Brigadir, PNS dan PHL mengikuti upacara tersebut.

Setelah pengibaran bendera merah putih yang diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dibacakan Amanat Kapolri oleh Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Kapolri mengharapkan dalam peringatan HUT kemerdekan ke 72 ini dapat memberikan nilai positif bagi kita sekalian dan patut berterima kasih kepada para pendahulu, para pemimpin nasional dan para pejuang bangsa.

“Atas kerja keras para pendahulu kita, kita mempunyai modal yang cukup untuk melangkah maju dalam membangun bangs dan negara. Khususnya bagi Polri kedepan menjadi tantangan berat dalam bertugas dimana masyarakat menuntut Polri mampu memberikan pelayanan dalam menjaga kamtibmas serta menumpas berbagai kejahatan dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri”.

Dilanjutkan Wakapolres, dalam  amanat Kapolri bahwa dalam mengisi kemerdekaan kita perlumelakukan pembenahan dalam segala hal dan jadikan momentum ini untuk memperbaiki sistem pelayanan Polri kepada Masyarakat serta jadikan momentum terbaik bagi perjuangan kita untuk bangsa dan negara yang kita cintai.

[tribratanew.com/humas polres lubuklinggau]

Related Posts