Pengguna Narkoba Ditangkap Polsek Penjaringan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, menangkap tersangka pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu pada Jumat (17-11-2017).

Tersangka yang ditangkap di lampu merah bakti Kelurahan Penjaringan Kec Penjaringan Jakarta Utara yakni berinisial DA, warga asal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad Sujadmiko mengatakan, tertangkapnya tersangka tersebut bermula saat itu anggota unit IV Polsek Penjaringan sedang melaksanakan observasi wilayah.

Kemudian anggota mendapat informasi tentang maraknya peredaran narkotika jenis sabu diwilayah Bakti Penjaringan Jakut. Kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian tersebut dan mendapati 1 orang laki-laki yang sedang berdiri dengan gerak gerik mencurigakan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti di duga narkotika jenis shabu yang di pegang pada tangan sebelah kanan , lalu pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek penjaringan Jakarta utara guna pengusutan lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka berikut barang bukti satu bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih di duga narkotika jenis shabu dalam bungkus plastik bening dengan berat brutto 0, 21 gram nol koma dua puluh satu gram.

(Tribratanews.com)

Related Posts