Penggembala Bebek Meninggal di Tengah Sawah

Tribratanews.com – Warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan ditemukanya sesosok jasad di area persawahan blok 16 Desa Banjaranyar, Senin (13-11-2017).

Kejadian berawal pada saat Zaenal Arifin (60) ketika ia pergi ke sawah melihat sosok tubuh manusia dengan posisi terlungkup dan tidak bergerak. Melihat kejadian tersebut, ia segera melapor ke Kepala Desa Banjaranyar Sugeng Sudirasa.

“Benar saya mendapat laporan dari warga yaitu Sdr Zaenal arifin bahwa yang bersangkutan melihat ada sesosok tubuh manusia tertelungkup tidak bergerak di area persawahan blok 16 ikut Desa Banjaranyar,” ucap Sugeng.

Mendapat laporan dari warga, kemudian Sugeng menruskan laporan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Bripka Ari Nugroho untuk bersama sama melakukan pengecekan.

Bhabinkamtibmas dan petugas dari Polsek Randudongkal serta tim medis yang datang segera megecek TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan benar ditemukan sesosok mayat laki laki di area persawahan yang di ketahui adalah warga Desa Banjaranyar yang bernama Watir bin Saan (55).

Korban warga Desa Banjaranyar Rt 13/04 Kecamatan Randudongkal yang dikenal masyarakat sekitar adalah pengembala ternak bebek yang memelihara ternak bebek dengan cara mengembalakan atau mengumbar ternak ke area persawahan.

“Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Randudongkal dan bidan Desa Banjaranyar tidak di temukan tanda tanda penganiyaan maupun luka pada tubuh korban, dan di mungkinkan korban meninggal karena serangan jantung karena menurut bidan Desa, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dengan pengecekan tensi terakhir kali tekanan darah korban 200 lebih,” jelas Bidan Desa Banjaranyar.

Kapolsek Randudongkal I Ketut Mara SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Bripka Ari Nugroho mengatakan untuk korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga melalui Kepala desa untuk di makamkan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts