Penggelaran Personil Polsek Luragung Kuningan Atasi Rawan Pagi

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat secara rutin melakukan penggelaran Personil berseragam setiap pagi.

Berdasarkan pemantauan Tim Media dilapangan, Kamis. 05 Oktober 2017 pagi mulai jam 06.30 hingga jam 07.30 wib, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso turun langsung mengendalikan Anggotanya yang telah ditempatkan untuk mengisi titik-titik yang memiliki kerawanan.

” Hasil pemetaan yang kita lakukan berdasarkan pengamatan langsung, ada 6 titik rawan yang harus dijaga dan harus dilakukan pengaturan arus lalu lintasnya, mulai dari jalan raya depan sekolah MA Negeri 1 Luragung hingga depan sekolah SMK Negeri 1 Luragang yang terletak di jl. raya Luragung – Cidahu, untuk mencegah terjadinya kesemrawutan, pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas ” kata Kapolsek Luragung.

Kegiatan tersebut dilakukan selain sebagai bentuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, juga dalam rangka upaya untuk memberikan peyanan kepada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman serta kamseltibcar lantas, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts