Pengarahan Kapolsek Tambora Dalam Apel Pagi Bersama

Tribratanews.com-  Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M. Syafi’i,SH,Sik.MH memimpin Pelaksanaan kegiatan Apel Pagi beserta para Kanit,Panit,Kapolsubsektor,Kasie, personil Polsek Tambora 44 (empat puluh empat) yang di laksanakan di Halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu Pukul 09.00 Wib (30/08/2017).

Pada Kesempatan kegiatan Apel pagi tersebut Kapolsek Tambora menyamapaikan arahan dan App sebagai berikut:

Kaposlek Tambora menyampaikan terimaksih kepada peserta apel pagi, mudah2an apel merupakan awal pelaksanaan tugas pada hari ini.

Kapolsek meyampaikan pelalsanaan tugas selama sepekan kemarin, atas kerjasama loyalitas  Personil sehingga tugas2 dapat berjalan dengan maksimal.

Setiap kegiatan pelaksanaan tugas seyogyanya di sertai dengan Dokumentasikan serta laporkan.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan kedepankan rasa humanitas dan jangan di sertai emosi, mengingat bahwa tugas utama Polri adalah Pelayan Masyarakat.

Jalin komunikasi seluruh Personil baik di dalam Penugasan maupun di luar Dinas, utamakan semangat dalam meraih ke suksesan melaui kebersamaan dalam keluarga besar Polsek Tambora.

Selesai pelaksanaan Apel  dan Pengarahan Kapolsek kemudian di lanjutkan dengan Pelaksanaan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya.

(humas polsek tambora)

Related Posts