Pengamanan Hari Ke Dua Peragaan Manasik Haji Tingkat PAUD

Tribratanews.com – Kegiatan hari ke-2 Manasik Haji Anak-anak PAUD se Kabupaten Kuningan, yang tergolong dalam Himpaudi Kabupaten Kuningan bertempat di OSG Linggarjati Desa  Linggasana Kecamatan Cilimus Kuningan, Kamis (26/10/2017).

Pada kegiatan Manasik Haji Tingkat PAUD hari kedua di hadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., Kabag Umum Guruh Irawan Zulkarnaen  S.S.TP, Kadis Pendidikan Dr. H. Dian Rahmat Yanuart, M.Si, Para Kepala dan Guru Paud se Kabupaten Kuningan Muspika Kecamatan Cilimus dan Tamu Undangan lainnya.

Pelaksanaan Cukup Meriah dengan banyaknya peserta yang hadir sekitar 3.500 orang, dalam pelaksanaannya ada dua orang peserta Ibu-ibu yang mengalami pingsan yang diakibatkan kecapaian, namun bisa diatasi oleh tim Medis yang di siapkan oleh Panitia, dan peserta datang ke lokasi secara rombongan dengan menggunakan mobil carteran baik Mobil angkot, mini bus dan back terbuka, serta lokasi parkir yang tidak memadai / parkir kendaraan R4 di pinggir jalan, sehingga terjadi kemacetan, namun bisa berjalan dengan lancar dan aman.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts