Pengabdian Brigadir Diding Suhandi Laksanakan Pengaturan Lalu-lintas Pagi

 

Tribratanews.com – Anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Brigadir Diding Suhandi ini merupakan seorang Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota yang selalu melaksanakan Pengaturan lalu-lintas di pagi hari membantu anak sekolah dasar yang hendak menyebrang kesekolahnya, yang berada di Jalan Kartini Majalengka Depan SDN VII Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka, Kamis (05-10-2047 ).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman,SH menyampaikan mengabdi adalah suatu bentuk ketulusan dan keiklasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai Kemanusiaan.

Kemudian Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman,SHi juga menerangkan jika diniatkan dengan ibadah maka memilih polisi sebagai profesi adalah jalan menuju Surga ,Kalimat ini selalu didengungkan dikandung maksud agar menambah semangat anggota dalam berbuat baik,”Ungkapnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Diding Suhandi setiap pagi selalu membantu anak sekolah Dasar menyebrang yang hendak masuk ke sekolahnya, “ Itulah, Pengabdian seorang Polisi, dengan Penuh Keikhlasan memberi yang terbaik pada Masyarakat “Ucap AKP M.Suparman,SHi.

Related Posts