Penekanan Kapolsek Luragung Saat Sertijab Kades Se Luragung

Polsek Luragung

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso memberikan sambutannya saat Sertijab 4 Kepala Desa se Kecamatan Luragung Selasa (10-10-2017).

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolsek Luragung dalam sambutannya, menyikapi situasi kamtibmas terkini dan menindak lanjuti perintah pimpinan yang disampaikan oleh Kapolres Kuningan beberapa waktu yang lalu tentang pengawasan dan pengawalan penggunaan anggaran desa.

Oleh karena itu Kapolsek Luragung menekankan, usai sertijab agar para kepala desa yang baru segera mengadakan rekonsiliasi dan merangkul semua pihak, para kepala desa agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dan bersedia memberikan data penggunaan anggaran dengan terbuka kepada para Bhabinkamtibmas sesuai matrix yang telah ditetapkan oleh Mabes Polri.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya konflik pasca Pilkades sekaligus mencegah terjadinya aksi kejahatan dan penyalahgunaan anggaran desa, demi menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts