Pencuri Motor di Cicurug Sukabumi Tewas Diamuk Massa

Tribratanews.com- Ade (30) warga Sukabumi tewas diamuk massa lantaran aksinya mencuri sepeda motor diketahui oleh warga Desa Benda Cicurug Sukabumi, Senin (31-07-2017).

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK melalui Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman menjelaskan, aksi massa tersebut saat korban Tito memarkirkan kendaraan sepeda motornya di pinggir jalan dekat rumah korban tepatnya di Kp Manggis Girang RT 004/005, Desa Benda Cicurug Kab Sukabumi.

Setelah itu korban nongkrong di warung dengan jarak antara TKP dengan korban sekitar 10 meter, saat itu korban mendengar sesuatu yang dipatahkan kemudian korban melihat sepeda motornya yang di bawa oleh orang yg tidak kenal melarikan diri ke arah Tenjo ayu.

” Melihat motornya dibawa oleh orang, korban langsung teriak Maling maling,” tutur Kompol Suhardiman, Senin (31-07-2017).

Kompol Suhardiman menjelaskan, warga yang mendengar teriakan korban kemudian langsung mengejar pelaku dan massa yang dari arah berlawan datang massa yang ikut mengejar pelaku.

Sehingga pelaku putar balik dan pelaku  yang membawa sepeda motor korban terjatuh menginjak tanggul jalan.

Setelah itu pelaku berlari ke arah proyek sapi milik PT Taurus dan di kejar oleh warga secara beramai-ramai sehingga pelaku berhasil di tangkap dan di massa oleh warga.

“Pada saat anggota datang, korban telah meninggal dunia akibat diamuk massa,” katanya.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cicurug]

Related Posts