Pemuda Tendes Surabaya Bunuh dengan Tabrakan Diri ke Kereta Api

Tribratanews.com – Sungguh nekad cara yang dilakukan Erry Nurcahyadi untuk mengakhiri hidup. Warga asal Jalan Manukan Rejo, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya itu, bunuh diri menabrakan diri ke kereta api (KA) yang lewat di perlintasan samping SPBU Karang Poh, Jalan Margomulyo, Tandes Surabaya, Jumat (18-08-2017).

Aksinya itu dilakukannya Rabu siang (16-08-2017) sekitar pukul 13.25 WIB. Lelaki berusia 27 tahun itu meininggal dengan luka parah pada bagian kepala yang pecah usai tertabrak kereta api.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebut, dugaan korban bunuh diri memang kuat. Sebelum ke lokasi, korban diketahui mengendarai motor Yamaha Mio J warna putih bernopol W-3034-L. Sesampainya di lokasi, korban memarkir motornya disamping rel KA.

Entah apa yang terbesit di pikirannya, kemudian Erry menuju rel KA tersebut. Disaat yang sama, melaju KA barang peti kemas dari Stasiun Pasar Turi Surabaya yang langung menghantam tubuh Erry.

“Korban terpental dan meninggal dunia di TKP, dengan luka parah serta mengenaskan pada kepalanya yang pecah,” terang Kanitreskrim Polsek Tandes AKP Olloan Manulang saat dikonfirmasi, Rabu sore (16/8).

Sesaat setelah kejadian, KA yang mengangkut barang peti kemas itu sempat berhenti sebentar. Tak lama kemudian, kembali berangkat melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dari Surabaya.

Insiden itu memantik warga sekitar untuk berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian. Sekitar 30 menit kemudian, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans DKK Tandes, untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. Di kamar mayat, jenazah Erry divisum.

“Di TKP saat kejadian berlangsung minim saksi, karena kejadiannya sangat cepat. Dugaan kami bunuh diri, tapi motifnya belum tahu,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Pakal itu. Siang itu juga polisi menghubungi pihak keluarga. Polisi juga membawa motor korban ke Mapolsek Tandes.

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts