Pemuda Ini Ditangkap Polsek Pagutan Mataram Gara-gara Gadaikan Motor Milik Temannya

Tribratanews.com – Unit Reskrim Polsek Pagutan Poles Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengamankan seorang pria yang diduga melakukan penggelapan motor, Selasa (08-08-2017).

Pelaku diamankan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pagutan sekitar pukul 13.00 Wita. Pelaku yang meminjam motor milik temannya dengan alasan akan mengambil motor milik pacarnya yang ditilang oleh pihak kepolisian. Namun pelaku malah pergi menggadaikan motor milik temannya yang dipinjamnya.

“Pelaku meminjam motor pada korban yang masih merupakan temannya dengan alasan untuk mengambil motor pacarnya yang ditilang, tapi tanpa diketahui pelaku malah menggadaikan motor milik temannya tersebut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku diketahui berinisial H (24) dan dari hasil penyidikan pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Honda Vario yang merupakan motor korban beserta STNKnya. Saat ini pelaku diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Pagutan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda NTB]

Related Posts