Pemotor Tewas Nubruk Separator Busway di Gunung Sahari

Tribratanews.com – Dua pengendara sepeda motor tewas diduga menabrak separator busway di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut beralangsung pukul 3 dini hari tadi, Rabu (11/7/2018)

Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kejadian ini memakan dua korban jiwa mereka adalah bernama Wisnu (21) sebagai pengemudi warga Cakung dan seorang lagi Aris (25) warga Kebumen yang pembonceng.

“Keduanya meninggal dunia di tempat, mereka mengalami parah luka di kepala,” kata AKBP Juang, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Rabu (11/7/2018).

Juang menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, motor bernomor polisi B-4440-TBQ melintas dari arah Utara ke Selatan di Jalan Gunung Sahari.

“Saat di depan Gedung P-Kool diduga menabrak separator busway yang berada di tengah jalan tersebut,” ulas Juang.

Setelah menerima laporan tersebut, Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bukt-bukti dan saksi guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Sementara itu saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

(Tribratanews.com/Yori)

Related Posts