Pemilik Rumah Tertidur Lelap, Pencuri Kuras Barang Berharga

Tribratanews.com – Pemilik rumah tidur pulas, pencuri kuras barang berharga, Rabu (25-10-2017). Pencurian tersebut terjadi di rumah korban Wahyu Tri (31), PNS, Karang Tengah, Wonosari, Gunungkudul.

Kapolsek Wonosari Kompol Sutama SIP, menuturkan kronologi kejadian pencurian sekira pukul 08.00 Wib. Istri korban Ani Susanti masuk ke kamar melihat didalam kamar sudah dalam keadaan acak-acakan, almari keadaan terbuka dan jendela kamar juga terbuka,

Kemudian korban mengecek semua barang yang ada di kamar dan ternyata tas milik ibunya yang berisi perhiasan dan uang sudah tidak ada, selain itu barang laptop merek Compaq yang berada dibawah televisi dan camera merek Nikon yang sebelumnya berada diatas kasur, serta 7 slop rokok berbagai merek yang berada di dalam warungpun sudah tidak ada.

Korban menduga peristiwa pencurian tersebut modus pelaku masuk rumah dan keluar rumah melalui jendela kamar. Kompol Sutama menambahkan, atas peristiwa tersebut, korban menderita kerugian materi berupa laptop merk Compaq warna hitam, camera merk Nikkon seri D3100, uang kurang lebih 2 juta, rokok berbagai merk 7 slop.

“Total kerugian ditaksir kurang lebih Rp 10 juta. Kini kasusnya sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Wonosari,” ungkap Kompol Sutama.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts