Pembukaan Bola Voli Kapolres Temanggung Cup Junior Berlangsung Meriah

Tribratanews.com – Kapolres Temanggung, Jawa Tengah, AKBP Maesa Soegriwo bersama pejabat Forkompinda membuka kejuaraan bola voli “Kapolres Cup” tahun 2017, di GOR Bambu Runcing Temanggung, Rabu (23-08-2017).

Penyelenggaraan turnamen bola voli “Kapolres Cup” ini merupakan partisipasi Polres Temanggung dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 sekaligus merupakan agenda tahunan PBVSI Kabupaten Temanggung.

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2017 resmi dibuka setelah Kapolres Temanggung memimpin upacara pembukaan Turnamen Bola Voli yang diikuti oleh 38 tim voli putra dan 6 tim putri dari seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Temanggung ini menjadi ajang adu gengsi atlet muda-mudi bola voli Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Kapolres Temanggung menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta atau tim, baik tim putra maupun tim putri yang telah hadir dengan penuh semangat, guna memeriahkan kejuaraan bola voli ini.

“Kita patut gembira, bangga dan mendukung dilaksanakannya kejuaraan ini, selain sebagai ajang menyalurkan hobi olahraga untuk meraih prestasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi serta memupuk dan memperkokoh tali persaudaraan dan kebersamaan sebagai sesama masyarakat Temanggung, kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak kepada para peserta untuk menjaga sportifitas.

“Kepada peserta kejuaraaan bola voli baik tim putra maupun tim putri saya ucapkan selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah guna meraih prestasi gemilang, tunjukanlah segenap kemampuan yang anda miliki, dengan tetap menjaga jiwa sportifitas yang tinggi,” ujar Kapolres.

Polres Temanggung sebagai penyelenggara, dinilai banyak pihak telah sukses melakukan kaderisasi dan pembinaan atlet muda bola voli di Kabupaten Temanggung. Ini terbukti dari pertandingan-pertandingan yang disuguhkan dapat menarik perhatian khususnya kaum pelajar.

“Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi bola voli di Kabupaten Temanggung, dan terbentuknya sikap disiplin, jiwa sportif serta bertanggungjawab untuk membangun mental bersaing yang positif dalam jiwa generasi muda masyarakat Temanggung,” tutupnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Temanggung]

Related Posts