Pembongkaran dan Penertiban Kaki Lima Jembatan Lima              

Tribratanews.com- Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Binmas kelurahan jembatan lima Aiptu Suparno bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan penertiban pedagang kaki lima di jalan sepanjang jalan sawah lio pasar buah Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat, Kamis (10-08-2017).

Penertipan di pimpin oleh Kasipem M.Sitanggang dan Kasatgas pol pp M.Sobri kelurahan jembatan lima. Dalam penertiban mengarah Lapak atau kios Mantan Rw 05 Boyo yang berdiri di atas trotoar dan sering mengganggu kendaraan yang melintas giat sudah selesai berjalan kondusip.

Adapun Hasil Penertiban Pedagang kaki lima di sepanjang Jl. Sawah Lio 5, Petugas Satpol PP dan Tiga Pilar Jembatan Lima menyita atau membawa Gerobak Nasi Ulam milik Joni yang beralamat Rt 07 rw 05 di  bawa ke kantor kelurahan guna sebagai baràng bukti.serta lapak lapak yang berserakan juga di bawa ke pembuangan depo Tempat Penampungan Sampah.
 
Maksud dan Tujuan untuk menekan kemacetan kecelakaan dan tindak pidana serta meningkatkan kesadaran pedagang jangan menggunakan Badan jalan serta mengembalikan  trotoar dan badan jalan sebagaimana fungsinya.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts