Pelayanan Terbaik, Polres Lhokseumawe Terima Penghargaan dari YARA

Tribratanews.com – Polres Lhokseumawe, Aceh terima penghargaan dari Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh sebagai Polres dengan kepuasan pelayanan terbaik dalam Melayani, Melindungi, Mengayomi dan Menegakkan Hukum di provinsi Aceh. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kaporles Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman di Mapolres Lhokseumawe, Rabu (26-07-2017).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, S.IK, MH, mengatakan Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Safaruddin selaku YARA Aceh seorang Advokat yang dikenal di Aceh, banyak berkecimpung dalam advokasi mayarakat bawah serta selalu kiritis dalam penegakan hukum.

“Alhamdulillah saat ini dari YARA sendiri yang memberikan pengharaan kepada kita, mudaha-mudahan jajaran saya menjadikan ini motiavasi, kami menyadari kami belum sempurna tapi kami berusa menjadi lebih baik,”ungkapnya

Sementara Safaruddin selaku Ketua yayasan Advokasi Rakya Aceh (YARA) kepada awak media mengatakan, Selaku mitra dalam penegakan hukum karna kami bergerak dalam bidang advokasi, banyak hal yang menjadi pertimbangan termasuk penyelesaian kasus termasuk sesuai qanun tentang adat istiadat.

“Kita pantau juga komunikasi Kepolisian dengan tokoh masyarakat, kemudian penanganan kasus yang dikuti dari perkembangan media, gerak cepat dan banyak hal yang dinilai sehingga kami menilai Polres Lhokseumawe yang terbaik dari Polres lian yang juga baik,” jelasnya.

Dari sisi penegakan Hukum kinerja Polres Lhokseumawe dipantau oleh Yara cukup baik, dari beberapa kasus yang ada, Polres Lhokseumawe langsung bergerak cepat, begitu ada laporan bergerak langsung bisa terungkap kasusnya, ini luar biasa,” ungkapnya.

Safaruddin menambahkan, apresiasi tinggi dari kami, karna apabila ini terus berlanjut akan berpikir sepuluh kali lakukan kejadihatan, dengan gerak cepat menjadi warning bagi masyarakat untuk melakukan kejahatan, karna apabila melakukan kejahatan akan cepat ditindak dan cepat didapatkan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Lhokseumawe]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts