Pelayanan SIM Keliling Prima Ala Polres Mojokerto

 

Tribratanews.com – Tiada hari tanpa memberikan peningkatan pelayanan prima oleh Satlantas Polres Mojokerto Kota. Peningkatan pelayanan kepada masyarakat tersebut salah satunya adalah dengan hadirnya Samsat Keliling yang dilakukan oleh Unit Regident Satlantas Polres Mojokerto Kota di tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Selasa (22/8), Unitregident melaksanakan kegiatan pelayanan unggulan berupa Samsat keliling bertempat di alon-alon Kota Mojokerto, di depan Pasar Lespadangan serta di depan alfamart Kecamatan Kemlagi.

Pelayanan samsat keliling ini bertujuan agar para pengguna kendaraan dari seluruh wilayah bisa membayar pajak tidak hanya langsung di samsat induk melainkan juga bisa memperpanjang pajak di mobil keliling.

Kasatlantas melalui Kanit Reg Ident Satlantas Iptu Ach. Darul Hudha,S.H. menjelaskan bahwa Unit Reg Ident Satlantas Polres Mojokerto Kota selalu memberikan kemudahan dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat untuk memperpanjang masa berlaku SIM dan pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor, mulai pagi sampai menjelang malam hari.

Sesuai dengan arahan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK bahwa Tiada Hari Tanpa Memberikan Pelayanan Prima. Maka Satlantas berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan guna memberi kemudahan masyarakat dalam memperpanjang masa berlaku SIM serta dalam pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

(Tribratanews.com/ Humas Resmoka)

 

Related Posts