Pelayanan Publik di Polresta Banda Aceh Sudah Transparan

Tribratanews.com – Asisten Deputi Koordinasi Pelaksana kebijakan dan Evaluasi wilayah I Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB), Noviana Andrina, SH mengatakan pelayanan publik di terapkan di Polresta Banda Aceh sudah Transparan dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Untuk pelayanan publik di Polresta Banda Aceh sudah transparan dan terbuka seperti dipelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di mana segala peraturan pembuatan SIM sudah dicantumkan petugas baik biaya pembuatan maupun persyaratan lainnya,” kata Noviana Andrina saat mengunjungi Polresta Banda Aceh, Kamis (18-05-2017).

Namun begitu, kata Noviana ada beberapa persoalan yang harus dibenahi oleh Polresta Banda Aceh yang dinilai akses jalan menuju ke tempat pembuatan SIM letaknya terlalu ke dalam gedung, sehingga masyarakat yang masuk kedalam menelusuri beberapa pintu.

“Seharusnya, tempat pembuatan SIM mudah dijangkau oleh masyarakat, sehingga tidak kesulitan dalam membuat SIM, tapi dari sisi managemen sudah cukup baik,” ujarnya.

 

[Humas Polresta Banda Aceh]

Komentar

Related Posts