Pelayanan dan Kesiapan Polri di Hari Libur, Apel Standby Rutin Dilaksanakan

Tribratanews.com – Sebagai bentuk kesiapsiagaan sekaligus pelayanan Polri kepada masyarakat di hari libur, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, melaksanakan Apel Standby bertempat di halaman Mapolres PPU, Sabtu (29-07-2017).

Apel Standby tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Sabhara Polres PPU AKP H Kustiana didampingi Ipda Aip Supena dan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Dede Setiawan serta diikuti oleh gabungan fungsi baik Lantas, Reskrim, Intelkam, Sabhara serta Staf Polres PPU.

Dalam arahannya saat memimpin Apel, AKP Kustiana menyampaikan bahwasannya usai pelaksanaan apel seluruh personil nantinya melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian maupun titik-titik rawan kejahatan lainnya sehingga situasi kamtibmas yang cenderung kondusif ini dapat senantiasa terjaga.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan Apel Standby di hari libur ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari libur baik Sabtu maupun Minggu serta hari libur lainnya yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai kejadian yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian secara cepat.

“Apel Standby juga merupakan bentuk kesiapsiagaan personil Polri sekaligus wujud pelayanan pihak Kepolisian ditengah masyarakat dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya pada hari libur,” tutup AKBP Teddy.

 

[Tribratanews.com/TFR – Humas Polres Penajam Paser Utara]

Related Posts