Pelatihan Penanggulangan Damkar Tambora Dari Djarum Fondation

 

 

Tribratanews.com-  Kapolsubsektor Jembatan Besi Iptu Sudargo,SH , Lokasi di Taman Velbak Rw.01 Jembatan Besi Kec.Tambora Jakbar, Menghadiri giat pelantikan Satgas Balakar dan pelatihan penanggulangan bencana kebakaran yang difasilitasi oleh Djarum Foundation, Minggu (22/10/2017).

Dalam Kegiatan Pelatihan Penanggulangan Damkar Tambora Dari Djarum Fondation tersebut dihadiri oleh Kasudin Penanggulan Bencana Jakbar Bpk. Abdul Kholik , Kepala Pos Damkar Dki Jaya bpk.Bedjo, Camat Tambora Bpk.Djaerudin, Lurah Jemb.Besi Bpk. Agus Mulyadi, Danramil Tambora diwakili Aiptu Lily Suhaeli, Ketua Rw.01,02,03 Jembes, Perwakilan Djarum foundation Bpk. H. Cahyana dan para Peserta Latihan yang hadir 75 orang.

Selanjutnyan pelantikan Satgas Balakar dan pelatihan penanggulangan bencana kebakaran yang difasilitasi oleh Djarum Foundation, Kapolsubsektor JembaTan Besi Iptu Sudargo yang mewakili Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet,R,SH,MM di beruikan kesempatan untuk menyerakhan Piala keapad juara dalam Pelatihan Penanggulangan Damkar tingkat kecamatan Tambora.

(humas polsek tambora)

Related Posts