Pelaku Pencurian di Rumah Dokter Febri Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian di rumah dokter Febri.

Setelah melakukan penyelidikan selama dua bulan, Unit Jatanras Polres HSS akhirnya menangkap terduga pelaku RA (34) di Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Kamis (27-07-2017). Dari tangan pelaku disita barang bukti berupa handphone merk Samsung galaxy A9 yang dicurinya dari korban.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Reza Bramantya SIK, mengatakan, untuk barang bukti lainnya petugas masih melakukan pencarian.

AKP Reza menuturkan, saat diamankan ternyata tersangka membawa senjata tajam yang disembunyikan di balik baju. “Saat ini tersangka kami tahan di Rutan Polres HSS dan dijerat pasal pencurian dengan pemberatan dan kepemilikan sajam tanpa ijin,” ujarnya.

Kasus pencurian tersebut terjadi di rumah salah satu dokter RSUD Brigjend H Hasan Basery pada Jumat (05-05-2017) lalu. Dokter Febri yang saat itu bangun tidur terkejut melihat pintu rumahnya di Desa Tibung Raya Kecamatan Kandangan dalam keadaan terbuka.

Setelah dicek beberapa benda berharga miliknya telah raib seperti laptop, handphone, jam tangan dan sejumlah uang berhasil digasak oleh pelaku.

[Tribratanews.com/Humas Polres Hulu Sungai Selatan]

Related Posts