Pelaku Curanmor Ditangkap Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota

Tribratanews.com – Salah seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial SF alias Awuh (21), ditangkap Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Senin (14-08-2017).

Penangkapan tersangka SF berdasarkan laporan korban bernama Ginalia warga Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada tanggal 25 April 2017 yang kehilangan sepeda motor Yamaha Mio F 4524 QS.

Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota, AKP Endah yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. Menurut AKP Endah, tersangka yang diamankan adalah terduga pelaku pencurian dengan pemberatan, yang dilakukan di kediaman korban.

“Pada hari Senin tanggal 24 april 2017 sekira pukul 03.30 WIB dinihari, tersangka SF alias Awuh bersama dengan DA (DPO) diduga telah melakukan pencurian di kediaman korban. Pelaku menggunakan 1 buah kunci letter dan mata kunci yang diruncingkan untuk menjarah sepeda motor korban,” kata AKP Endah.

Setelah berhasil, lanjut dia, pelaku lalu menjual hasil jarahannya ke seorang penadah sepeda motor hasil curian berinisial KU yang beralamat di daerah Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Saat ini pelaku bersama barang bukti berupa alat-alat yang digunakan pelaku melancarkan aksinya serta barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha mio warna merah telah diamankan di Mapolres Sukabumi Kota guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

[Tribratanews.com/HS]

Related Posts