Pelaksanaan Blue Light Patroli Mobile dan Ops Cipta Kondisi Polsek Tambora

Tribratanews.com-   Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanaan Patroli Mobile dalam rangka Cipta kondisi secara Mobile wilayah hukum Polsek Tambora  yang Aman dan Tentram di wilayah hukum Polsek Tambora, Selasa (03/10/2017).
Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet.R,SH,MM langsung memimpin Kegiatan Patroli skala sedang dengan cara Mobail melingkar wilayah dengan sasaran pencurian dengan kekerasan/Curas, pencurian dengan Pemberatan/Curat dan pencurian kendaraan bermotor/Curanmor) dan melintas di melaksanakan patroli wilayah,utk antisipasi gesekan warga Lokasi  Jln pekopuran kel Tanah serial, Jln Terate  rw 03 Kel Jembatan Lima kec Tambora.
 
Kemudian di lokasi Perbatasaan Wilayah kalianyar dan Jakarta Pusat antisipasi keributan / tawuran pada malam dan pagi hari diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, khususnya daerah perbatasan dengan wilayak Jak-Pus.
Melaksanakan Patroli Mobile bersama kendaraan patroli dan kendaraan roda dua melingkar wilayah dengan route daerah-daerah rawan terjadinya Tindak kejahatan, antisipasi adanya gesekan antar warga dan Tawuran di wilayah hukum Polsek Tambora.
(humas polsek tambora)

Related Posts