Pelaksanaan Apel Ops Cipkon Wilayah Hukum Polsek Tambora Dipimpin Pawas Akp Antoniuz

Tribratanews.com- Pelaksanaan Apel Cipkon dengan kekuatan 25 personil di Halaman Polsek Tambora dipimpin oleh Pawas Akp Antoniuz, SH didampingi para perwira GMAT, Jumat Pukul 00.10 Wib (27-10-2017).

Apel ops Cipkon kekuatan 25  personil dengan rincian Babinsa dan Mitra : 3 personil, Polsek Tambora : 20 personil dan Citra Bhayangkara 2 Personil.

Selesai kegiatan apel  dilanjutkan dengan Patroli mobile skala Sedang dengan rute menyusuri Jl. PTB Angke, Jl. Bandengan Utara, Jl. Bandengan Selatan, Jl. Kopi, Jl. Toko Tiga, Jl. KH Moh. Mansyur, Jl. TSS Raya, Jl. Stasiun Pos Duri, Jl. Jembatan Besi Raya, Jl. Prof. DR. Latumenten.

Pelaksanaan Patroli dengan sasaran sekelompak warga yang nongkrong-nongkrong minum-minuman keras, anak-anak yang bergerombol untuk di bubarkan ataupun di amankan, serta menyentuh ATM, Minimarket yang buka 24 jam untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya kejahatan jalanan serta tempat rawan curanmor, antisipasi premanisme, miras dan narkoba serta .Jl. PTB Angke =》Jl. Bandengan Utara =》Jl. Bandengan Selatan=》Jl. Kopi =》Jl. Toko Tiga =》Jl. KH Moh. Mansyur =》Jl. TSS Raya =》Jl. Stasiun Pos Duri =》Jl. Jembatan Besi Raya =》Jl. Prof. DR. Latumenten.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts